Saran ahli tentang penggunaan Facebook untuk pemasaran

Anda telah memasukkan “pasar di Facebook” di kalender Anda, tetapi Anda tidak pernah melakukannya karena Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan? Maka Anda ada di sini. Artikel ini berisi banyak tips yang akan membantu Anda meluncurkan kampanye pemasaran dengan sukses, sehingga Anda dapat menarik pelanggan terbanyak untuk waktu Anda.

Perbarui halaman Facebook Anda secara teratur. Jangan ragu untuk memposting pembaruan baru setiap pagi jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda mengontrol Facebook setidaknya sekali sehari. Jika pelanggan Anda tidak terlalu sering mengunjungi Facebook, lepaskan pembaruan mingguan untuk menghindari membanjiri mereka dengan terlalu banyak pembaruan.

Jangan biarkan kegembiraan situs Anda goyah. Berkomitmen untuk menyegarkan diri setidaknya beberapa kali seminggu. Jika tidak, pengikut Anda akan merasa diabaikan dan mungkin tidak akan mengikuti Anda atau produk Anda dengan penuh semangat. Setelah menyiapkan halaman, Anda harus berkomitmen untuk pemeliharaannya.

Minta penggemar Anda untuk bergabung dengan percakapan di halaman Facebook Anda. Semakin besar keterlibatan dan interaktivitas, semakin besar peluang untuk memenangkan lebih banyak penggemar. Biarkan penggemar Anda saat ini melakukan bagian dari pekerjaan untuk Anda! Percakapan Anda akan membangkitkan minat orang lain.

Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, kurangi frekuensi pembaruan. Simpan konten yang ingin Anda bagikan sehingga Anda dapat memposting pembaruan yang lebih bermanfaat nanti. Posting satu pembaruan sehari adalah pilihan terbaik jika pelanggan Anda secara teratur memeriksa Facebook.

Coba iklan Facebook. Iklan berbayar melalui Facebook dapat membantu bisnis Anda, karena Anda dapat menargetkan audiens Anda dengan berbagai cara. Anda dapat menentukan jenis kelamin, kelompok umur, posisi dan lainnya dari target audiens Anda. Mereka dapat sesempit atau selebar yang Anda suka, ketika Anda menentukan kebutuhan mereka. Tetapkan anggaran kampanye dan harga penawaran untuk menguji semua judul, gambar, dan salinan iklan yang Anda inginkan. Jika kampanye Anda tidak berhasil, Anda dapat menghentikannya segera sehingga Anda tidak menghabiskan terlalu banyak.

Kontribusi Anda harus menarik dan bermanfaat. Dengan kata lain, semua pengikut harus mendapatkan sesuatu dari pos Anda, meskipun itu hanya saran atau tip yang bermanfaat. Tapi jangan terlalu besar penjual atau orang akan bosan dengan pembaruan Anda.

Buat infografis. Infografis lebih dari sekadar gambar dan mengandung informasi dan informasi yang relevan yang dapat bermanfaat bagi target pasar Anda. Ketika Anda membuat infografis, itu bahkan lebih mungkin untuk dibagikan oleh orang lain karena informasi itu berharga. Ini meningkatkan profil Anda, tetapi juga membuat Anda terlihat seperti seorang ahli.

Pastikan halaman Anda tidak berubah menjadi kota mati. Jika Anda tidak memiliki apa pun untuk dipublikasikan, buka halaman Anda dan tanggapi komentar pengguna Anda. Ini memberi orang ide bahwa mereka benar-benar peduli tentang mereka sebagai individu dan kesetiaan mereka penting bagi Anda.

Jadikan konten Facebook Anda “dapat dibagi” untuk orang lain. Jika halaman Anda berisi informasi berharga, beberapa kelompok target Anda dapat memberi tahu orang lain bahwa mereka menyadarinya. Facebook berkembang dalam interaksi dan berbagi dengan orang lain. Audiens Anda menginformasikan jaringan mereka tentang konten Anda ketika Anda berbagi informasi. Ini dapat menarik pelanggan potensial.


Dapatkan kalender dan pena dari tips yang baru saja kami tinjau bersama. Karena Anda memiliki beberapa hal spesifik yang harus dilakukan, yang harus Anda lakukan adalah memulainya. Lakukan salah satu tindakan ini setiap kali Anda menyalakan komputer dan segera Anda akan memiliki lebih banyak pelanggan daripada yang Anda tahu bagaimana melakukannya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>